Obat Lipoma

Senin, 30 Mei 2016

Cara Cepat Mengobati Kista Ibu Hamil

Cara Cepat Mengobati Kista Ibu Hamil


Kista adalah kantung berisi cairan yang muncul di dalam tubuh dan bisa muncul di indung telur. Kebanyakan wanita akan merasa cemas bila dokter mendiagnosa terdapat kista daalm tubuhnya. Apalagi untuk ibu hamil, mendengar ada kista saat kehamilan bisa menyebabkan rasa khawatir dan stress saat kehamilan. Kista pada masa kehamilan, mungkin sudah ada sebelum ibu positif hamil tapi belum terdeteksi. Pada kebanyakan kasus, kista baru diketahui saat ibu memeriksakan kehamilan, kista juga bisa muncul dan membesar karena peningkatan kadar hormon estrogen saat hamil. Masalah pada ibu hamil yang mungkin terjadi karena adanya kista. Gejala kista sulit dibedakan dengan gangguan normal lainnya dan tidak menutup kemungkinan terjadi pada ibu hamil. Untuk itu konsumsi minuman kesehatan yang berperan sebagai pencegah dan pengobatan bagi kista yang aman diminum pada masa kehamilan yaitu QnC Jelly Gamat.
Kista Ovarium dan Penyebabnya

kista-ovariumKista merupakan adanya pembengkakan yang terjadi karena kantung kecil berisi cairan. Cairan tersebut bisa berupa nanah atau cairan-cairan lain. Kista pada wanita hamil merupakan jenis corpus atau kista korpus luteus.

Pada awalnya tidak membahayakan, kista ini muncul pada kehamilan karena adanya sel telur keluar dari ovarium dan melebur bersama sperma. Karena adanya kekosongan maka hormon human chorionic gonadotropin didalam ovarium menjadi kista. Pada kasus lain, kista ini akan menimbulkan ukuran besar menyerupai bola golf dan menimbulkan kecemasan bagi ibu hamil. Dan di khawatirkan akan menganggu kesehatan ibu hamil ataupun janin.

Pada saat kehamilan kista dapat dibedakan menjadi dua, yaitu:
  •     kista yang disebabkan secara alami (fisiologis)
  •     kista yang disebabkan karena keadaan tidak normal (patologis)

Kista pada saat hamil tidak selamanya membahayakan karena akan mengalami penyusutan sekitar minggu kesepuluh dan hilang pada minggu keenam belas kehamilan. Kista yang terbentuk pada saat hamil tidak membahayakan bagi ibu hamil atau janin. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan rasa sakit yang disebabkan keram perut dan mulas. Menurut para dokter, kista secara alami atau fisiologis yang terjadi pada ibu hamil tidak akan mempengaruhi janin. Janin akan berpotensi tumbuh dengan baik dan sehat.

Kista yang berbahaya pada ibu hamil di picu karena adanya perubahan sel kanker yang beresiko menimbulkan keguguran. Harus dilakukan deteksi dini pada awal kehamilan dengan cara akurat. Dapat menggunakan USG, anda bisa mengetahui diameter dari kista jenis patologis berbahaya). Jika kista yang ditemukan melebihi diameter 5 cm, apalagi sudah memiliki diameter hingga 15 cm diperkirakan akan menganggu kehamilan. Kista yang berasal dari rongga panggul mempunyai ciri memiliki akar sehingga akan memicu komplikasi torsi. Perkembangan komplikasi ini mengalami tingkatan serius pada umur kehamilan 10-15 minggu.
Gejala yang dirasakan

Anda akan mengalami nyeri perut bagian bawah, mual-mual, demam ringan. Pada kondisi tertentu jika kista pecah maka anda akan mengalami muntah disertai dengan nyeri yang tidak tertahankan dibagian bawah perut. Gejala kista ini mirip dengan adanya ruptur kehamilan ektopik (kehamilan pada luar kandungan) Bahaya dari kista jenis ini adalah timbulnya gangguan pada janin. Sehingga akan menghambat pertumbuhan hingga mengakibatkan terjadinya kematian dalam rahim (aburtus) maka akan di lakukan pengangkatan dengan cara pembedahan operasi. Ketika terdeteksi diawal kehamilan, maka akan dilakukan pada trisemester pertama kehamilan untuk mencegah adanya aboruts yang spontan.
Cara Cepat Mengobati Kista Ibu Hamil

Cara Cepat Mengobati Kista Ibu Hamil,- QnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ) gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ). Gamapeptide bermanfaat untuk :
  1.     mengurangi rasa sakit,
  2.     3x mempercepat penyembuhan luka,
  3.     mencegah inflamasi,
  4.     mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  5.     menstabilkan emosi,
  6.     memelihara sirkulasi darah serta,
  7.     membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsetrasi 50 mikogram menggumpakan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santioagi de Compostela, Spanyol.

Beberapa penilitian juga membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki kandungan aktif yang efektif (saponin dan mukopolisakarida) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. QnC Jelly Gamat menjadi makanan kesehatan yang utama bagi penderita kanker.Berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi. membantu petumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
AYO TUNGGU APA LAGI PESAN SEKARANG JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar