Obat Lipoma

Rabu, 06 November 2013

obat untuk penyakit kista

obat untuk penyakit kista ==> kini telah hadir obat alami jelly gamat QnC yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit kista yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solussinya yaitu dengan obat alami jelly gamat QnC yang sangat luar biasa khasiatnya terbukti ampuh dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat QnC tidak ada efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang hamil sekalipun, dapat disembukan secara alami.

obat untuk penyakit kista 


Obat Untuk Penyakit Kista => Jelly Gamat QnC ialah obat untuk penyakit kista yang terbaut dari khasiat hewan laut yaitu teripang atau gamat emas dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dengan proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis yang dijamin mampu menyembuhkan penyakit kista hingga tuntas tanpa melakukan operasi. . Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi serta mengikis kista (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol).

Hasil riset Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai – China. Dalam eksperimennya, ia mengisolasi 2-10 mimiliter Philipnoside A yang berasal dari Teripang/Gamat dan disuntukkan pada tikus pengidap kanker. Yang terjadi kemudian ialah sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapat nutrisi. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi serta sebagai anti tumor), chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9. Naah,, itulah sebabnya jelly gamat QnC dijadikan salah satu cara cepat menyembuhkan penyakit kista. Tunggu apa lagi segera rasakan khasiat nya disini dan pesan sekarang juga !!


obat untuk penyakit kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar